KAKANWIL TEKANKAN “BERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN TATA NILAI PASTI”

WhatsApp Image 2021 05 24 at 09.40.31 1

Serang – Sebagai bagian dari instansi pemerintahan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terus bertekad dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima dengan Tata Nilai PASTI. Pelayananan yang prima kepada masyarakat merupakan komponen hasil dari terwujudnya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Sejalan dengan yang diamanatkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib saat menjadi pembina apel pagi, Senin (24/05). Agus menyampaikan bahwa Kanwil Kumham Banten harus terus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kita telah melakukan pengukuhan kepada petugas pelayanan, saya harap para petugas ini dapat memberikan sikap pelayanannya yang prima karena akan menjadi cerminan dari Kanwil Banten, Pahami Tata Nilai Pasti dengan baik dan cara menjalankan kewajiban dalam memberikan pelayanan,” Ujar Agus Toyib

Lebih lanjut Kakanwil juga mengingatkan Jajaran untuk terus memberikan performance yang terbaik meski ditengah pandemi covid-19 ini, baik bagi pegawai yang melaksanakan WFO (Work From Office) maupun WFH (Work From Home)

“Tetap Jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan kita jaga diri, jaga kesehatan dan kedisiplinan. Meski ditengah pandemi ini kita harus tetap berkinerja dengan baik, harus tetap produktif memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk masyarakat,” Tutup Agus Toyib (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 05 24 at 09.38.30 1WhatsApp Image 2021 05 24 at 09.40.33

Cetak