PIMTI PRATAMA DAN PEGAWAI ISI JUM’AT SEHAT DENGAN SENAM BERSAMA

IMG 0616 min compress1

Serang – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terutama di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Seperti yang dilakukan jajaran Pimpinan Tinggi Pratama serta pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, yang memilih mengisi Jum’at Sehat kali ini dengan mengikuti kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Wilayah. (08/01)

Sedianya, senam merupakan suatu kegiatan fisik yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh. Gerakan-gerakan otot yang diperagakan dalam senam dapat membantu melancarkan peredaran darah. Paparan sinar matahari di pagi hari juga baik untuk tubuh karena kandung vitamin D alaminya.

Dengan bersemangat, Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah, serta seluruh pegawai yang hadir mengikuti setiap gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur sampai dengan selesai.

Usai mengikuti Senam Pagi, para Pimpinan Tinggi Pratama berkumpul untuk sarapan bersama, sambil berbincang dan berbagi informasi-informasi aktual, tentunya terkait perlaksanaan tugas dan fungsi. (Humas Kanwil Banten)

IMG 0586 min compress1

IMG 0597 min compress1


Cetak   E-mail