KADIV YANKUMHAM: “TUGASASN ADALAH MELAYANI, BUKAN DILAYANI”

IMG202101070749591 1

 

Serang - Hujan tidak memadamkan semangat pegawai Kantor Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk tetap melaksanakan Apel Pagi yang sudah menjadi rutinitas sebelum memulai aktivitas.

Digelar di Aula Kantor Kementerian Hukum dan HAM Banten (07/01), Apel Pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane selaku Pembina Apel Pagi dan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Haryanto, selaku Komandan Apel Pagi.

Apel Pagi dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, serta Pejabat Administrasi, JFT dan JFU yang melaksanakan tugas Work From Office (WFO) serta CPNS Tahun 2019.

Sri Kurniati, dalam salah satu amanatnya, mengingatkan Peserta apel untuk terus mengingat komitmen layanan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten, yaitu tidak korupsi, tidak lamban, dan tidak mempersulit.

Sri Kurniati juga memaparkan perbedaan antara Pelayanan dan Layanan. “Pelayanan adalah membantu seseorang dengan aktifitas, sedangkan layanan adalah membantu seseorang dengan interaksi. Layanan dengan adanya timbal balik, bisa secara manual maupun secara elektronik”, papar Sri Kurniati.

“Ingat, tugas kita sebagai ASN adalah melayani, bukan dilayani”, tegas Sri Kurniati. (Humas Kanwil Banten)

IMG202101070737551 1IMG202101070737551 1IMG202101070737551 1

 

Cetak