APRESIASI PEMENANG LOMBA ZI MENUJU WBK WBBM, KAKANWIL BERI HADIAH DI SELA – SELA APEL PAGI

IMG 9354

SERANG – Dipagi yang cerah hari ini (19/08) usai memperingati puncak hari Kemerdekaan Republik Indonesia,  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten kembali menggelar rutinitas apel pagi. Bertindak selaku pembina  apel pagi hari ini Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan komandan apel Kepala Sub Bidang Administrasi Hukum Umum Rahadyanto. Apel dilaksanakan di lapangan Kanwil Kemenkumham Banten.

Masih dalam suasana semarak bulan Kemerdekaan, disela-sela apel pagi terdapat pemberian hadiah untuk para pemenang lomba pekan olahraga dan seni yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 16 Agustus 2019 yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniatai Handayani Pane.

Pada kesempatan ini Bidang Manajemen Perubahan mendapatkan gelar juara umum karena berhasil menyabet juara 1 lomba mading, yel-yel, dan juga paparan serta mendapatkan juara 2 untuk lomba senam tobelo. Bahkan Kepala Kantor Wilayah sendiri juga berhasil mendapatkan juara 1 lomba tenis meja dan juara 2 memasukan paku kedalam botol dalam ikut andil memeriahkan berbagai perlombaan yang telah digelar beberapa hari lalu.

 

IMG 9400IMG 9400

Dalam amanatnya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan, “Selamat kepada pada pemenang yang sudah menjuari lomba yang sudah dilaksanakan oleh panitia. Saya sangat mengapresiasi para pemenang lomba dan semoga ini bisa menjadi pendorong motivasi pokja bidang area perubahan lain dalam berkompetisi melakukan inovasi – inovasi perubahan untuk Kanwil Kemenkumham yang lebih baik,” Ujar Imam Suyudi.

“Saya juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri dalam penilaian Kanwil Banten membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM, tetap jaga intgeritas kita sebagai Aparatur Sipil Negara.” Lanjut Imam mengakhiri amanatnya. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 9273IMG 9273IMG 9273IMG 9273IMG 9273

IMG 9273IMG 9273

Foto Lainnya

Cetak