MATANGKAN PERSIAPAN LOMBA HARI KEMERDAKAN, KAKANWIL GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN MENGUSUNG TEMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

IMG 6543

 

SERANG –  Mendekati launching pelaksanaan rangkaian lomba 17 Agustus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, pada hari ini rabu  (07/08) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi menggelar rapat koordinasi untuk mematangkan persiapan lomba yang akan digelar dengan mengusung tema pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani bertempat di kanting ngariung Kanwil Kemenkumham Banten.

Dalam suasana keakraban, rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarkatan Slamet Prihantara, Plt Kepala Divisi Keimigrasian  Yayan Indriana, Kabag Umum Sunaryo selaku Ketua Panitia Pelaksana, dan Kasubbid Pengelolaan Basan Baran RM. Dwi Arananto selaku Seksi Perlengkapan  sarana dan prasarana.

Rapat ini membahas 3 lomba yang difokuskan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM  yaitu lomba, lomba presentasi pemaparan materi dari dari masing-masing area perubahan, penyampaian yel-yel dan lomba mading yang berisi dari kegiatan yang telah dilakukan oleh 6 area perubahan. “Dengan diadakan lomba ini seluruh pegawai dapat memiliki semangat dan berperan aktif dalam pembangunan Zona Integritas.“Ujar Imam. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 6539IMG 6539IMG 6539IMG 6539


Cetak   E-mail