SEMARAK HUT RI DIMULAI, KAKANWIL BANTEN DAN PARA PIMTI KELILING KUNJUNGI SETIAP BOOTH RUANGAN YANG PENUH DENGAN KREATIFITAS PERNAK PERNIK KEMERDEKAAN

IMG 6458

 

SERANG – Suasana semarak dan euforia menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mulai sangat terasa dan tampak diberbagai sudut ruangan. Mulai dari halaman depan sampai masing-masing ruangan kerja disetiap divisi penuh dengan pernak-pernih merah putih yang sangat meriah bahkan masing-masing ruangan berlomba membuat kreatifitas photobooth khusus untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan tema hari kemerdekaan.

Pada kesempatan hari ini selasa (06/08) Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniatai Handayani Pane, dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana berkeliling mengunjungi setiap ruang kerja masing-masing divisi termasuk ruang layanan terpadu hukum dan HAM yang sudah penuh dengan hiasan pernak pernik cantik ini.

Perhelatan rangkaian perlombaan yang digelar di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten selain perlomaan olahraga juga diadakan lomba kerapihan dari masing-masing bidang dimana jurinya dalah juri tunggal yakni Kepala Kantor Wilayah. Pada perlombaan ini aspek yang akan dinilai adalah 3K yaitu Keindahan, Kebersihan dan Kerapihan. Tak ketinggalan Kakanwil dan Para Kadiv juga ikut berfoto dan bergaya dimasing-masing photobooth hasil inovasi para pegawai.

“Saya sangat mengapresiasi kreatifitas dari pegawai, dekorasi yang dibuat sangat bagus dan meriah. Dengan semangat kemerdekaan semoga Indonesia akan semakin maju sesuai dengan tema Hari Kemerdekaa ke 74, SDM Unggul Indosneia Maju.” Ujar Imam. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 6464IMG 6464IMG 6464IMG 6464IMG 6464

Foto Lainnya

Cetak