DIVISI KEIMIGRASIAN MENJADI NARASUMBER KEGIATAN PENGAWASAN ORANG ASING DI KOMINDA PROVINSI BANTEN

WhatsApp Image 2019 07 31 at 17.13.38

SERANG – Rabu (31/07) Plt. Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Triyono Iman Santoso menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan pengawasan orang asing di Provinsi Banten dengan tema Permasalahan dan Upaya Penyelesaiannya bertempat di RM. Sari Kuring Indah, Jl. Tb. Suwandi Ciracas, Serang.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) Provinsi Banten ini juga turut dihadiri oleh Ketua Kominda Provinsi Banten Brigjen TNI Hendi Hendra Bayu Prasetya, Kepala Disnakertrans H.Hamidi, Kesbangpol Provinsi Banten, BNNP, dan Forkopimda Provinsi Banten.

WhatsApp Image 2019 07 31 at 17.13.39WhatsApp Image 2019 07 31 at 17.13.39

Pembahasan kegiatan ini antara lain tentang penguatan koordinasi dan sinergitas Pengawasan secara menyeluruh bagi semua anggota Timpora dan Restrukturisasi PT. Krakatau Steel Cilegon terkait PHK masiv karyawan outsourcing yang dihubungkan dengan TKA di PT.KSC.

“Mari kita kesampingkan ego sektoral antar lembaga/ Instansi yang tergabung dalam Timpora sehingga dalam melaksanakan tugas tidak ada lagi hambatan-hambatan internal maupun eksternal,” Ujar Triyono dalam paparannya. (Humas Kanwil Banten)

Cetak