TINDAK LANJUT HASIL KOORDINASI DENGAN BPS BANTEN, KADIVMIN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN UNTUK SURVEI PELAKSANAAN RB

IMG 5459

SERANG – Selasa (30/07) Menindaklanjuti hasil koordinasi dengan Badan Pusat Statistik Propinsi Banten, pada siang hari ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengelar rapat pembahasan persiapan survei pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang akan dievaluasi oleh tim BPS Propinsi Banten terkait pencanangan Kanwil Kemenkumham Banten sebagai salah satu dari 3 satker yang diusulkan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat Kanwil Kemenkumham Banten ini dihadiri oleh para Koordinator tim WBK/WBBM. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Agus Suryana.

Tim Survei BPS akan melakukan survei kepada Kanwil Kemenkumham Banten pada range tanggal 20 Agustus  2019 sampai dengan 20 September 2019. Pada surevei kali ini yang akan menjadi responden adalah tamu/masyarakat yang mendapatkan jasa layanan dari Kanwil Kemenkumham Banten. “ Kepada seluruh koordinator untuk mempersiapkan semua kelengkapan berkas yang diperlukan untuk penilaian sesuai dengan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) serta mempersiapkan semua keperluan yang akan menjadi prioritas penilaian WBK/WBBM.“ Tegas Sorta dalam arahannya. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 5418IMG 5418IMG 5418IMG 5418

Foto Lainnya

Cetak