PROTECT KESEHATAN JASMANI, KANWIL BANTEN KEMBALI GELAR SENAM PAGI DILANJUT SOSIALISASI BANK BCA DAN AIA FINANCIAL

IMG 5210

SERANG – Sebelum mengawali kegiatan bekerja pada hari ini, Jumat (26/07) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  Banten kembali menggelar aktifitas senam bersama yang sudah menjadi rutinitas pada setiap jumat pagi bertempat di lapangan Kantor Wilayah dengan dipimpin dua instruktur cantik dan energik.

IMG 5108IMG 5108

Kegiatan senam pagi diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara, para Pejabat Struktural serta seluruh pegawai JFU dan JFT Kanwil Kemenkumham Banten nampak memenuhi halaman Kantor Wilayah. Pada kesempatan ini juga turut hadir perwakilan pegawai dari Bank Central Asia dan AIA Financial untuk mengikuti senam pagi bersama di Kanwil Kemenkumham Banten.

Usai melakukan senam pagi bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi investasi dan perlindungan kesehatan dari Bank Central Asia dan AIA Financial. Nampak seluruh pegawai sangat antusias mengikuti sosialisasi ini sembari menikmati hidangan sarapan pagi yang telah disediakan di pojok Kantin Ngariung,. Kegiatan semakin meriah dengan adanya pembagian doorprise untuk setiap pegawai yang mengajukan pertanyaan. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 5114IMG 5114IMG 5114IMG 5114IMG 5114IMG 5114

Foto Lainnya

Cetak