LEWAT APEL PAGI KADIVMIN TEGASKAN KEMBALI KOMITMEN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK KEPADA SELURUH PEGAWAI

IMG 3439

 

Serang – Komitmen dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wlayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terus digalakkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Lewat apel pagi ini (08/07) Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing menegaskan kembali dan mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga komitmen yang telah dibangun dalam mewujudkan satker WBK.

Turut hadir pada apel pagi ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama lengkap, para pejabat struktural, JFU JFT, CPNS dan Mahasiswa PKL. Dihadapan seluruh pegawai yang mengikuti apel, Sorta Delima mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah membantu dalam mempersiapkan data dukung sebagai bahan evaluasi pimpinan tinggi pada saat Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester I Tahun 2019 di Hotel Sultan Jakarta beberapa hari yang lalu. Bahan yang dikumpulkan sangat lengkap dan sangat membantu saat evaluasi dilaksanakan.

IMG 3461IMG 3461

“Kanwil Kemenkumham Banten sudah memiliki ruang pelayanan Hukum dan HAM terpadu, mohon kepada petugas yang berjaga di ruang layanan tetap menjaga integritas kita serta komitmen melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kita sedang mebangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).  Kita sudah mendapatkan nilai yang baik saat penilaian internal sehingga kita lolos, penilaian eksternal akan dilaksanakan pada bulan Juli s/d September  maka dari itu kepada seluruh pegawai mari kita bersama - sama jangan sampai ada yang keluar jalur dari komitmen yang sudah kita buat.” Ujar Sorta dalam amanatnya. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

\IMG 3432IMG 3432IMG 3432IMG 3432

Foto Lainnya

 

Cetak