KOMPAK KENAKAN BAJU OLAHRAGA YANG SAMA, PEGAWAI KANWIL BANTEN ANTUSIAS IKUTI SENAM JUMAT SEHAT

IMG 0597IMG 0597

Serang -  Jumat(26/04) Dibawah pagi yang yang cerah seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manuia Banten kembali mengikuti rutinitas kegiatan senam pagi di halaman Kantor Wilayah. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga performa dengan tubuh yang fit saat menjalankan tugas ini diikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan seluruh Kepala Divisi dengan formasi lengkap, pejabat struktural eselon III dan IV, serta seluruh pegawai JFU dan JFT Kantor Wilayah.

Ada yang berbeda dengan senam kali ini, pasalnya seluruh pegawai kompak mengenakan seragam olahraga Kanwil Kemenkumham Banten yang baru berwarna biru tua bercorak putih. Kekompakan pegawai makin tampak ketika instruktur senam mulai memandu gerakan kaki dan tangan. Dalam suasana semangat pagi ini, pegawai tampak begitu antusias, lincah mengikuti irama gerak instruktur senam.

Untuk itu, Kakanwil mengajak seluruh pegawai rutin mengikuti senam sehat setiap jumat pagi. “Dengan kesehatan yang prima akan berdampak kepada pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” Ujar Imam Suyudi. Usai melakukan senam pagi kegiatan dilanjut dengan foto bersama dan tradisi coffee morning menyantap jamuan sarapan pagi di kantin ngariung. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487IMG 0487

Foto Lainnya

Cetak