MELALUI APEL PAGI, KADIVMIN SOSIALISASIKAN SALAM INTEGRITAS DAN TEKANKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA

IMG 0217

 

SERANG – Sebelum mengawali aktifitas kerja pada pagi hari ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali melakukan rutinitas apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Luman Tobing dan bertindak sebagai Komandan Apel Kepala Sub Bagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Wasis Teguh Sambodo pada Senin (22/04).

IMG 0185

Dalam amanatnya, Sorta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas nama pimpinan kepada seluruh petugas layanan yang sudah bekerja sangat maksimal dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Guna perbaikan kinerja pelayanan publik di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dalam menuju WBK/WBBM akan dilakukan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei  Indeks Persepsi Korupsi (IPK) oleh Balitbangkumham dan yang akan menjadi responden adalah tamu ruang pelayanan Hukum dan HAM terpadu Banten, maka dari itu kepada seluruh pegawai dan khusus nya kepada petugas pelayanan harus tetap memberika pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,“ Pungkas Sorta.

“Kita juga sudah melewai pesta demokrasi pada hari Rabu 17 April lalu, sebagai Aparatur Sipil Negara kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan, maka dari itu kita harus bisa menyuarakan netralitas untuk menjaga kestabilan negeri ini.“

Pada kesempatan apel ini, pembina apel juga mensosialisasikan Salam Integritas Pengayoman. “Jika saya mengucapkan salam integritas maka Bapak Ibu jawab INSAN PENGAYOMAN dengan gerakan tangan membetuk segitiga diatas kepala, TANPA KORUPSI dengan gerakan tangan dikepal menyilang di depan dada dan SIAP MELAYANI dengan tangan terbuka dan senyum ramah,“ Ujar Sorta dengan nada semangat sembari mempraktikkan gerakan yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

IMG 0202IMG 0202IMG 0202

Dengan salam integritas ini diharapkan seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dapat mengimplementasikannya di dalam  pekerjaan sehari hari dalam bertugas. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 0197IMG 0197IMG 0197IMG 0197

Foto Lainnya

Cetak