POS BAPAS HIJAUKAN LINGKUNGAN DENGAN PENANAMAN POHON

1

Penghijauan dilakukan di Pos Bapas Ciangir, Kabupaten Tangerang , Banten pada Jum’at (22/3) dengan menanam pohon, hal ini dilaksanakan untuk mekmanai Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55 yang dihadiri Kakanwil Banten beserta seluruh Kepala Divisi, seluruh Kepala UPT serta perwakilan Ditjenpas dengan bertajuk “Penanaman Pohon Komplek Pemukiman Pemasyarakatan Ciangir Tangerang”.

Kakanwil Banten Imam Suyudi memberikan apresiasi akan terlaksananya kegiatan ini dan menurutnya kegiatan penanaman pohon penghijauan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kawasan Komplek Pemukiman Pemasyarakatan Ciangir Tangerang, “kegiatan ini juga menjaga ekosistem serta demi kelestarian lingkungan hidup” ucapnya.

Pada kesempatan ini harapan Imam Suyudi kepada seluruh Kepala Satker untuk selalu memberikan arahan kepada bawahannya tentang bagaimana cara dan upaya menuju Zona Integritas WBK WBBM.   

Selaku Perwakilan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan A. Yuspahruddin berharap “Semoga pohon yang kita tanam dan kita pelihara dapat membawa kemaslahatan bagi kehidupan kita bersama.” ucap A. Yuspahruddin. (Kanwil Banten)   

2 346758

Cetak