KOLABORASI SENAM JAJARAN DITJENPAS DAN KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN

1

Banten (22/03) Ditjen Pemasyarakatan bersinergi bersama dengan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan senam pagi bersama, bertempat di halaman Pos Bapas Ciangir Tangerang pukul 07.00 WIB. Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekerabatan antara pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten serta Ditjenpas dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55.

Menurut Kakanwil Banten Imam Suyudi, “kegiatan senam bersama ini memberikan kesegaran pada tubuh kita baik jasmani maupun rohani, semoga senam bersama ini bisa meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik.” jelasnya.

“Kegiatan senam ini bisa lebih saling mengenal sehingga suasana kekeluargaan dapat terwujud dan dengan terciptanya suasana kekeluargaan yang harmonis maka hubungan kerjasama dalam pekerjaan dapat terlahir selaras dan sejalan” ungkap A. Yuspahruddin.

Acara senam pagi ini dihadiri Kakanwil Kemenkumham Banten Imam Suyudi beserta Jajaran Kepala Divisi dan Kepala UPT serta Perwakilan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan A. Yuspahruddin beserta jajaran. (Humas Banten) 

23

47865


Cetak   E-mail