PPK DAN BENDAHARA KANWIL BANTEN HADIRI RAKORDA DJPB PELAKSANA ANGGARAN SEMESTER II TA 2018

1

 

SERANG – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Divisi Administrasi, Sunaryo dan PPK Divisi Keimigrasian, Yayan Indriana didampingi Bendahara masing-masing Galuh Purbaya dan Yunan Fajrin hari ini, Kamis (31/1) menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Pelaksanan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan oleh Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJPB Banten ini membahas materi terkait Indikator Kkinerja Pelaksanaan Anggaran yang disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I, Esti Dwi Arvina.  Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan Rakorda Pelaksana Anggara ini sendiri adalah untuk meningkatkan koordinasi antara Kanwil Ditjen Perbendaharaan dengan Satuan Kerja (satker) lingkup Kanwil DJPB, menyampaikan informasi terkini terkait pelaksanaan anggaran, dan merupakan ajang berdiskusi mencari solusi untuk menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi oleh satker di dalam pelaksanaan anggaran dalam rangka monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara / Lembaga.

Dalam sambutannya, Kakanwil DJPB Banten menyampaikan bahwa pelaksanaan anggaran semester II TA 2018 Propinsi Banten telah mencapai target penyerapan 90% dari pagu 10,2 Triliun. “Kami ucapkan terima kasih kepada para satuan kerja dalam hal penyerapan anggaran pada setiap satuan kerja sehingga kita dapat mencapai target. Tahun ini dengan anggaran 12,5T di Propinsi Banten dapat mencapai target kembali,” Ujarnya.

(Humas Kanwil Banten)

 

44

Cetak