Rutan Rangkasbitung Terbaik III Penyerapan Anggaran Se-Kanwil Banten

rutan rangkas web

Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung kembali unjuk prestasi, kali ini mendapat predikat terbaik ketiga dalam penyerapan Pelaksanaan Anggaran  Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2016, yang langsung diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ajub Suratman pada acara kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan RKAKL Tahun 2018 di Aula Kanwil, Rabu (22/03) 

“Selamat dan saya mengapresiasi atas kerja keras Unit Pelaksana Teknis (UPT) terbaik dalam penyerapan pelaksanaan DIPA APBN Tahun 2016, jadikan motivasi/ pelucut semangat untuk terus lebih baik, pertahankan bahkan tingkatkan penyerapan anggaran di tahun 2017 ini, dan kepada UPT yg belum mndapat penghargaan, jadikan sebagai acuan untuk berlomba, meningkatkan penyerapan anggaran, tujuannya adalah untuk melayani rakyat/ warga negara dengan sebaik-baiknya,” pesan Ajub dalam sambutannya.

Kepala Rutan Rangkasbitung, Sigit Budiyanto mengatakan bahwa penerimaan penghargaan untuk Rutan Rangkasbitung  sebagai terbaik ketiga atas penyerapan pelaksanaan anggaran tahun 2016 adalah apresiasi untuk seluruh pegawai atas kerja kerasnya selama tahun 2016. Ia lalu mengingatkan kepada jajarannya terutama dibidang keuangan untuk terus termotivasi meningkatkan kinerjanya. “Kepada seluruh petugas, terutama bidang keuangan/ pengelolaan, janganlah berpuas diri dengan apa yang telah diperoleh. Jadikan lah pelucut semangat, Teruslah bekerja dan berkarya agar tahun 2017 ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi seperti yang diharapkan pa kakanwil banten,” harap sigit pria asal Sragen ini.

“Tentu saja prestasi ini adalah buah dari kerjasama seluruh staf, bukan saja kerja saya sendiri ataupun bendahara semata, khususnya bidang keuangan yang telah bekerja keras dalam pengelolaan keuangan berdasarkan aturan pengelolaan APBN dimasing-masing satuan kerja,” lanjutnya.

penghargaan web

Adapun penghargaan untuk terbaik kesatu diraih oleh Lembaga pemasyarakatan Klas I Tangerang, Bapas Klas IIA Serang terbaik kedua dan terbaik ketiga juga di berikan kepada Lapas Pemuda Tangerang.


Cetak   E-mail