Inspektur Wilayah I Tinjau Bapas Kelas I Tangerang

WhatsApp Image 2022 07 26 at 4.32.30 PM

Tangerang - Inspektur Wilayah I Icon Siregar, berkesempatan untuk meninjau langsung Bapas Kelas I Tangerang sekaligus menyapa seluruh jajaran di dalamnya.

Bisa dikatakan, kunjungan Kakanwil di Bapas Kelas I Tangerang ini merupakan penutup rangkaian kunjungan kerja Icon Siregar pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan pada Selasa (26/07/2022).

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno dan Kepala Bapas Kelas I Tangerang, Wachjoe Widowati, Icon Siregar memulai kunjungannya dengan melakukan pengecekan ke setiap ruang Kantor Bapas Kelas I Tangerang, seperti Ruang Kerja PK Bapas, Ruang SDP, Ruang Konsultasi serta Ruang Kerja Pegawai.

Saat melakukan pengecekan, Icon Siregar menanyakan jumlah layanan serta jenis layanan yang diberikan Bapas Kelas I Tangerang setiap harinya

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bapas Tangerang, Wachjoe Widowati menyampaikan bahwa rata-rata petugas Bapas Kelas I Tangerang memberikan layanan 10 hingga 20 setiap harinya dengan jenis layanan yang berikan berupa lapor awal dan wajib lapor.

Melanjutkan perjalanannya, Icon Siregar melihat tanah kosong yang berada pada Bapas Kelas I Tangerang. Ia memberikan arahan agar dapat memanfaatkan aset lahan yang ada.

"Agar dilakukan koordinasi dengan mengirimkan surat ke Sekjen agar bisa memanfaat lahan kosong dan melakukan penertiban pemanfaatan aset yang ada di belakang Bapas Kelas I Tangerang," pungkasnya (Humas Kanwil Banten)

 


Cetak   E-mail