Serang – Memimpin jalannya apel pagi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Kepala Divisi Administrasi mengingatkan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan yang Prima.
“Kepada siapapun masyarakat yang datang untuk mendapatkan layanan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten harus dilayani dengan baik, dengan 5s yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun,” ujar Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati, Selasa (21/11/2023).
Dengan memberikan pelayanan yang prima bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan ataupun pemerintah kepada masyarakat, dan menjadi acuan untuk pengembangan penyusunan standar pelayanan.
Tak hanya itu, Nur Azizah Rahmanawati juga mengingatkan terkait dengan penyerapan anggaran. Ia meminta untuk menyelesaikan setiap kegiatan dan pertanggungjawaban dengan mengutamakan akuntabilitas di dalamnya.
“Terakhir mengingat saat ini Indonesia memasuki tahun politik, kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus menjaga netralitas, hati-hati berpose dalam berfoto,” lanjutnya.
Apel pagi turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, Administrator, Pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN di Lingkungan Kemenkumham Banten (Humas Kemenkumham Banten)