Pandeglang - Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang mengundang seluruh stakeholder/mitra penyelenggara layanan publik untuk mengikuti rapat evaluasi atas kinerja layanan di tahun 2022 dalam rangka mendorong kinerja layanan pada Mall Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang, Kamis(29/12).
Rapat kegiatan evaluasi layanan di MPP Pandeglang dipimpin oleh Sekretaris Daerah yang juga didampingi oleh Kepala MPP Pandeglang dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten (Agus Salim).
Dalam rapat tersebut membahas mengenai pencapaian MPP Pandeglang yang berhasil memperoleh peringkat 4 secara nasional dari 514 kabupaten/kota atas kinerja layanan publik di tahun 2022 dan pencapaian Kemenkumham Banten Peringkat 2 dalam hal petugas melaksanakan absensi dari 17 konter.
Jumlah pengunjung layanan Kemenkumham Banten dalam 1 tahun sebanyak 1364 orang dan tidak ada kritik atas layanan konter Kemenkumham Banten.
Selanjutnya, terkait penyediaan petugas layanan yang berasal dari MPP dan akan diberikan training terkait layanan AHU dan KI lebih lanjut akan dibahas dalam rapat internal MPP (Humas Kemenkumham Banten)