BAPAS SERANG KEMBANGKAN APLIKASI SIKELABANG

WhatsApp Image 2021 01 28 at 15.00.44 1

Serang (28/01) Menuju era digital dalam pembangunan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Balai Pemasyarakatan Kelas II Serang kembali mengembangkan dan menambah fitur dalam aplikasi sikelabang ( Sistem Informasi Kemudahan Layanan Bapas Serang) yang merupakan produk inovasi pelayanan publik pada Bapas Serang.

" Kita berharap penambahan fitur ini dapat menjawab permasalahan dilapangan terkait penambahan permintaan fitur litmas dewasa dengan tujuan transparansi serta akuntabilitas dan inovasi pelayanan publik pada Bapas Serang" ujar Cipto Edy Kepala Bapas Serang.

Dalam kesempatan lain Kepala sub seksi BKD Arief Susanto berharap penambahan fitur ini dapat mengontrol kinerja jajaran Bapas Serang.
" Kita berharap dengan adanya penambahan fitur ini dapat menjadi dasar kontroling kita dalam akuntabilitas kinerja para pembimbing kemasyarakatan yang melakukan penelitian kemasyarakatan" tambah Arief.

" Selain menyediakan ruang pelayanan terpadu satu pintu ( PTSP) penambahan fitur merupakan wujud nyata dari peningkatan pelayanan publik yang prima pada Bapas Serang" tutup Cipto Edy.

WhatsApp Image 2021 01 28 at 15.00.43WhatsApp Image 2021 01 28 at 15.00.43


Cetak   E-mail