AWALI TAHUN 2021 DENGAN PASTI, LAPAS RANGKASBITUNG GELAR APEL

WhatsApp Image 2021 01 04 at 22.49.241

Rangkasbitung, Info_Pas, menawali kalender kerja tahun 2021, Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung menggelar Apel yang berlangsung di Lapangan serbaguna, Senin (04/01). Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari, ini berbeda dari kegiatan apel sebelumnya. Dengan semangat baru di tahun 2021 ini, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto meminta kepada seluruh pegawai untuk menjaga komitmen, integritas dan kualitas kinerja serta menjadi pelayan publik yang baik.

Apel pagi yang juga merupakan salah satu bentuk dari kedisiplinan pegawai pada kali ini diikuti juga oleh 6 (enam) orang CPNS baru di Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Budi Ruswanto selaku Kepala Lapas juga berharap dengan wajah baru dan tentunya semangat baru, diharapkan CPNS ini bisa beradaptasi dengan cepat serta menjadikan Lapas Kelas III Rangkasbitung ini lebih berwarna dan berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

Setelah selesai melakukan apel, Kasubsi Kamtib, dan Kasubsi Pembinaan melakukan Pengarahan terhadap CPNS, Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara Berpesan kepada CPNS yang akan memulai kerjanya di Lapas Kelas III Rangkasbitung tentang betapa pentingnya menanamkan tata nilai "PASTI" (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif) demi kemajuan Lapas Kelas III Rangkasbitung dan menjauhi hal-hal yang merugikan dan menciderai citra Lapas dan diri sendiri seperti melakukan pungli, gratifikasi, tidak disiplin, malas masuk kantor dan lain sebagainya.

Untuk CPNS agar senantiasa memberikan kinerja terbaiknya dan menunjukkan Dedikasi Integritas dan Loyalitas untuk Lapas Kelas III Rangkasbitung, tutup Kasubsi Kamtib, Adi Santo.(Humas Rangkasbitung)

WhatsApp Image 2021 01 04 at 22.49.24WhatsApp Image 2021 01 04 at 22.49.24WhatsApp Image 2021 01 04 at 22.49.24


Cetak   E-mail