PELAKSANAAN TEST SWAB PCR MASSAL BAGI WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN DAN PEGAWAI LAPAS KELAS IIA TANGERANG

IMG 3261 min

TANGERANG - Dalam rangka mendukung upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 khususnya di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan test Swab PCR bagi Pegawai dan warga binaan pemasyarakatan dan kegiatan ini adalah pelaksanaan Unit Utama Tahap II pada Lapas/Rutan se-Jabodetabek, Kamis (26/11) 

Kegiatan dilaksanakan di tenda yang terpadang di Lapangan Volly Lapas Kelas IIA Tangerang dan dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai dengan diikuti oleh seluruh Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan tanpa terkecuali. Pelaksanaan test Swab PCR dilaksanakan oleh Naraya Medical Center sebagai tenaga medis dengan dibantu oleh tim Dokter dan Perawat Lapas Kelas IIA Tangerang. 

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan pegawai dengan melakukan absen terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan absen warga binaan sesuai dengan blok masing-masing dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Baik Pegawai dan warga binaan akan duduk dan mengantri sambil menunggu giliran dan akan dipanggil setelah pemeriksaan sebelumnya selesai dilaksanakan. 

Kegiatan berlangsung dengan baik tanpa ada kendala. Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati juga mengungkapkan rasa terima kasih atas segala bentuk kerjasama, koordinasi yang baik dalam kegiatan hari ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja pada kegiatan hari ini, khususnya tenaga medis dari Naraya Medical Center yang sudah bekerja keras membantu kami pegawai dan warga binaan dan mari sama-sama kita berdoa agar hasil yang didapatkan nanti adalah hasil yang terbaik dan kita semua selalu dalam kondisi yang sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar" Tuturnya.

IMG 3137 minIMG 3137 minIMG 3137 min

Cetak