LAPAS RANGKASBITUNG TURUT SOSIALISASIKAN PERBUP 28 TAHUN 2020

WhatsApp Image 2020 08 26 at 14.48.162

 

 

Rangkasbitung, INFO PAS, Dalam meredam pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Lebak, Pemerintah Kabupaten Lebak secara resmi mengeluarkan Peraturan Bupati Lebak Nomor 28 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasan Baru era Pandemi Covid-19.

 

Untuk menyukseskan dan menselaraskan atiran tersebut, Jajaran Petugas yang dipimpin oleh Kalapas Rangkasbitung turut serta mensosialisasikan bersama Forum Pimpinan Kecamatan Rangkasbitung diantaranya Camat Rangkasbitung, Kapolsek Rangkasbitung, perangkat desan dan babinsa Rangkasbitung yang berlangsung di Desa Cimangenteung dan sekitaran jalan Protokol Kab. Lebak, Rabu (26/08)

 

Dalam keteranganya, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas lembaga atas kepedulian penyebaran covid-19 yang belum berhenti.

 

"Kami sambut baik adanya perbup nomo 28 tahun 2020, memang saat ini harus diatur, biar ada mekanisme termasuk punishmentnya. dan kami tentu bekerjasama, menjalin dan turut melaksanakan sosialisasi ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami, masyarakat harus patuh terutama penggunaan masker, sambil mensosialisasikan kami bantu juga dengan pemberian masker gratis, masker ini adalah buah karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung, yang senantiasa mengikhlaskan karyanya untuk masyarakat kab. Lebak"Ujar Kalapas

 

Sementara Camat Rangkasbitung, Yadi Basari menyampaikan apresiasinya terhadap kalapas dan jajaran atas partisipasinya.

"Adanya aturan sebelum ditegakan harus disosialisasikan, dan kolaborasi dengan Lapas dan polsek serta jajaran lain penting guna semakin mengefektifkan sosialisasi, kami apresiasi juga atas masker yang merupakan hasil karya WBP yang tadi pagi dibagikan kepada masyarakat secara gratis, smoga kerjasama semakin baik dan lapas Rangkasbitung bisa terus berkarya untuk bangsa terutama di wilayah Lebak. Kami berharap masyarakat bisa patuh dan terbiasa serta menerapkan perbup 28" Pungkas Yadi sapab akrab camat Rangkasbitung

 

Kontributor :pratamadzyogas

 

 

WhatsApp Image 2020 08 26 at 14.48.16

WhatsApp Image 2020 08 26 at 14.48.165

WhatsApp Image 2020 08 26 at 14.48.164

 

 


Cetak   E-mail