LAPAS KELAS IIA TANGERANG IKUTI TELECONFERENCE OPTIMALISASI SP4N-LAPOR! DAN SIPPN OLEH BIRO HUMAS DAN SEKJEN RI

unnamed 10

Lapas Kelas IIA Tangerang ikuti kegiatan optimalisasi SP4N-LAPOR! dan SIPPN oleh Biro Humas kerjasama dgn Sekretariat Jenderal RI melalui videoconference. 

Kegiatan diikuti oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati, Pejabat Struktural dan Staff terkait dan bertempat di Ruang Serbaguna Lapas Kelas IIA Tangerang, Senin pagi (27/7) pukul 10.00 - selesai

Pada arahannya, Sekretaris Jenderal RI, Bambang Rantam berpesan agar SP4N-LAPOR! dan SIPPN dapat berjalan dengan baik agar terwujudnya pengawasan dan partisipasi masyarakat yang efektif dan keterbukaan informasi publik pada pelayanannya.

"Prinsip LAPOR! adalah mudah, terpadu, dan tuntas sehingga keterbukaan informasi publik dapat berjalan dan peningkatan pelayanan publik dapat dilakukan oleh seluruh instansi Pemasyarakatan kepada Masyarakat" Ujar Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Dian Natalisa

"Kami sangat setuju dengan adanya progres dan kegiatan SP4N-LAPOR! dan SIPPN ini. Hal ini menjadi motivasi kami selanjutnya untuk memberikan pelayanan publik terbaik dengan keterbukaan informasi publik yang dapat diakses dan diketahui oleh mereka, kami akan terus berkoordinasi dan melaporkan serta mengirimkan segala bentuk informasi, aduan, dan saran agar dapat dievaluasi lebih baik kedepannya" Ujar Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati.

unnamed 11unnamed 11unnamed 11


Cetak   E-mail