SEKRETARIS ZI BANTEN BERIKAN PENGUATAN DI LAPAS RANGKASBITUNG

WhatsApp Image 2020 07 25 at 17.05.52

Rangkasbitung, INFO_PAS, Sekertaris Tim Pembangunan Zona Integritas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Banten berkunjung Ke Lembaga Pemasyarakatan.

Kunjungan pria yang akrab disapa Agus ini dalam rangka memberikan penguatan kepada tim pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas III Rangkasbitung yang berlangsung di Ruang Sekertariat Pokja, Sabtu (25/07)

Agus disambut hangat oleh Kalapas didsmpingi pejabat struktural beserta staf. Dalam pembukanya, Kalapas menggambarkan progres yang telah dilaksanakan.

"Alhamdulillah bapak berkesempatan hadir ke Lapas Rangkasbitung dalam, masukan dan arahan dari Bapak tentunya akan makin menguatkan petugas dan Lapas Kelas III Rangkasbitung umumnya dalam menyongsong Zona Integritas menuju WBK/WBBM, kami komitmen dan optimis meraih serta mengimplementasikan 6 area perubahan yang dicanangkan"Ujar Budi Kalapas.

Menanggapi Kalapas, Agus Selaku Sekretaris ZI Kanwil Kemenkumham Banten mengungkapkan bahwa sesuai dengan instruksi pa kakanwil, seluruh satker yang diusulkan harus sukses meraih WBK/WBBM.

"Banten menjadi salah satu wilayah yang banyak diusulkan satkernya, ini harus menjadi keunggulan yang harus dipertahankan dan dtingkatkan sampai akhirnya harus sukses seluruhnya, komponen pengungkit LKE harus disempurnakan, implementasi rilnya juga harus konsisten dilaksanakan sehingga muaranya adalah peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat. Insyallah saya yakin Lapas Rangkasbitung bisa sukses meraih predikat WBK/WBBM". Tegas Agus yang juga menjabat Kaepala Bagian Perencanaan dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Banten ini.

Kontributor: pratamadzyogas

WhatsApp Image 2020 07 25 at 17.05.521WhatsApp Image 2020 07 25 at 17.05.521WhatsApp Image 2020 07 25 at 17.05.521

 

Cetak