LAPAS KELAS IIA TANGERANG BUKA PEMBINAAN MANDIRI MENJAHIT BAGI WARGA BINAAN

340d18e9 a5ba 446e 9c4a 3df246894e79

Lapas Kelas IIA Tangerang kembali membuka pembinaan mandiri berupa pelatihan menjahit bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Kamis (23/7) Pembukaan pelatihan dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Yoesiana dan diikuti oleh Jajaran Pegawai bidang Kegiatan Kerja lainnya yang turut hadir serta jajaran LPK Tania Jaya sebagai rekan kerjasama pada pelatihan menjahit kali ini. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua LPK Tania Jaya, Anggraini dan diikuti oleh sambutan sekaligus pembukaan pelatihan oleh Kalapas, Prihartati. Kegiatan dilanjut dengan penandatanganan pelatihan kerja dan doa bersama. 

Kegiatan berlanjut pada pelatihan kerja menjahit di ruang bimbingan kerja dengan didampingi oleh Petugas dan pelatih dari LPK Tania Jaya. Warga Binaan Pemasyarakatan diajarkan tata cara menjahit dasar, pengukuran badan dan lainnya. 

Seluruh rangkaian kegiatan pembinaan mandiri diikukti oleh protokol kesehatan mulai dari pintu masuk utama hingga bertatap muka dengan warga binaan. 

"Dengan new normal yang sudah berlaku pada saat ini, kami membuka pembinaan mandiri bagi warga binaan dengan tetap mengikuti seluruh protokol kesehatan baik bagi LPK Tania Jaya maupun warga binaan kami. Kami ucapkan terima kasih karena sudah berkenan memberikan ilmu bagi mereka (warga binaan) dan semoga ini menjadi kegiatan bermanfaat bagi mereka walaupun ditengah pandemi nasional" Tutur Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati  

5a785c04 785d 4abc b63f 041ccf4531225a785c04 785d 4abc b63f 041ccf453122

Cetak