PENDAPINGAN DAN PENGUATAN ZONA INTEGRIRAS WBK WBBBM RUPBASAN SERANG DARI KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM BANTEN

 IMG 20200725 WA0000

Serang (23/07) Dalam penguatan Zona Integriras Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih Melayani Rupbasan Serang didampingi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi dan Tim Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Banten yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing selaku Ketua Tim Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Banten didampingi Kepala Bagian Program Pelaporan dan Humas Kanwil Kemenkumham Banten Agus Suryana memberikan Pengarahan dan Penguatan kepada Seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Serang.

" Perbaiki tampilan utama pintu gerbang Rupbasan Kelas II Serang yang meyakinkan, kemudian 6 ( enam ) ares perubahan terkait dengan yang lain " Ujar Sorta Kepala Divisi Adminstrasi.

Selain itu Kadivmin Kemenkumham Banten mengapresiasi capaian yang sudah di capai Rupbasan Serang yang sudah dapat diusulkan WBK.

" Jaga semangat tapi jangan kecolongan, buat survei mandiri sebagai feedback perbaikan pelaksanaan tugas dan fungsi " tambah Sorta.

Selain itu Kabag PPL dan Humas Kanwil Kemenkumham Banten juga berpesan dalam penguatan pendampingan WBK WBBM Rupbasan Serang dalam menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN).

" Inovasi tidak harus teknologi informasi manfaatkan hal hal lain yang dapat meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi seperti contohnya sensor keamanan basan baran di tempatkan di gedung, persiapkan kedatangan TPN dengan penguatan yel-yel video yang harus kompak dan persiapkan video profil dan paparan Kepala Satker yang repesentatif yang dapat menggambarkan keunggulan Rupbasan Serang dibandingkan dengan yang lainnya kemudian optimalkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Rupbasan Serang yang ada. Ujar Agus.

Kepala Rupbasan Serang MJP Siagian berkomitmen bersama jajaran untuk mengoptimalkan semua hal dalam rangka menuju Rupbasan Serang BERSIKAP ( Bersih Sinergi Kompak)

" Kami berterimakasih atas kunjungan Ibu Kadivmin dan pak Kabag, kami bersama jajaran akan berusaha seoptimal mungkin dalam pemenuhan data dukung perbaikan dan RKT." Tutup Siagian.

IMG 20200725 WA0001

Cetak