KEPALA RUTAN PIMPIN RAPAT INTERNAL PENGUATAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI SUBSI PELAYANAN TAHANAN RUTAN KELAS IIB SERANG

IMG 20200702 WA0061

 

 

 

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang memimpin rapat internal penguatan tugas pokok dan fungsi subsi pelayanan tahanan diruang sekretariat pokja rutan serang, kamis (2/7).

 

Rapat yang dihadiri Kasubsi serta Staf Pelayanan Tahanan membahas tentang peningkatan kinerja serta evaluasi pekerjaan subsi pelayanan tahanan.

 

Dalam rapat tersebut membahas beberapa point tentang tugas pokok dan fungsi pelayanan tahanan diantaranya Penanganan Overstay (kelebihan masa penahanan), serta Penguatan dan Pemantapan tugas pokok dan fungsi masing-masing staf pelayanan tahanan.

 

Karutan Aliandra Harahap mengingatkan kepada petugas yang menangani bagian registrasi untuk selalu berkoordinasi dengan penegak hukum serta selalu menyampaikan surat pemberitahuan akan habis masa penahanan kepada pihak yang menahan.

 

“Saya selalu menekankan petugas untuk selalu berkoordinasi serta menyampaikan surat kepada pihak yang menahan untuk memperhatikan masa penahanan,” pungkasnya.

 

"Selain itu kita semakin hari harus bisa meningkatkan disiplin dalam bekerja, dan selalu bangun kekompakan. Oleh sebab itu Komunikasi menjadi hal penting untuk menjalin hubungan yang baik dalam organisasi antara lain dalam penyelesaian pekerjaan disubsi pelayanan tahanan, sehingga segala pekerjaan dapat berjalan lancar,” tegas Aliandra Harahap. (Kontributor Rutan Serang /Arif Zaenal)

IMG 20200702 WA0058

IMG 20200702 WA0060

IMG 20200702 WA0059

 

 

 


Cetak   E-mail