USAI UJI PETIK OLEH ITJEN, LAPAS CILEGON TANGGAP LAKUKAN RAPAT EVALUASI

WhatsApp Image 2020 06 22 at 14.59.35

Cilegon, INFO_Pas – Setelah Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum & HAM RI melakukan Evaluasi lanjutan (Sampling) terhadap Usulan (SATKER) Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Biroktrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Selasa lalu.

Kali ini, Senin (22/06/2020) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon dipimpin langsung oleh Kalapas Cilegon, Masjuno melakukan Rapat Evaluasi dokumen hasil akhir uji petik dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dihadiri oleh seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon.

Dalam rapatnya Kalapas menyampaikan pembahasan tindak lanjut hasil akhir uji petik dari Tim Penilai Internal (TPI), dengan melakukan Study Tiru kepada Satker yang telah mendapatkan preediket WBK, serta mengajak seluruh Tim Pokja Lapas Cilegon untuk bergerak serentak dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

"Kita lakukan pembenahan dan perubahan nuansa Zona Integritas mulai dari depan sampai ke dalam, tidak ada yang berhenti kita semua bergerak." Tegas Masjuno.

"Lakukan Study Tiru, kita cari refrensi ke UPT yang telah mendapat prediket WBK/WBBM, benahi Sarana dan Prasarana (sarpras) yang belum memadai, Ketua Tim Poja untuk menggerakan semua Anggotanya." Tutupnya. 

Kontributor Berita : Humas Lapas Cilegon

WhatsApp Image 2020 06 22 at 14.59.35 1WhatsApp Image 2020 06 22 at 14.59.35 1

Cetak