KUNJUNGAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM BANTEN DI LAPAS KELAS IIA TANGERANG

IMG 20200602 WA0012

 

Lapas Kelas IIA Tangerang mendapatkan Kunjungan Monitoring dan Evaluasi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, R. Andika bersama Pejabat Struktural Kanwil lainnya, Selasa siang pukul 13.30 sampai dengan selesai (2/6). 

 

Kunjungan kali ini dalam rangka perkenalan dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang baru dan dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Tangerang yang bertempat di Aula. 

 

Sambutan langsung diberikan oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati dan diikuti oleh Pejabat Struktural. Pada sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan dilakukan. 

 

Pada sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten berpesan terkait Dasa Adi Brata yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk dilaksanakan dengan baik dalam menjalankan tusi didalam Lapas. Tak lupa, beliau memberikan semangat dan dukungan penuh kepada Lapas Kelas IIA Tangerang dalam membangun dan mewujudkan WBK/WBBM serta memberikan arahan terkait penanganan Covid-19 dengan alur New Normal yang diberlakukan oleh Pemerintah yang tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan baik dan bekerja dengan baik. 

 

“Semua pesan dari Ka Kanwil akan kami jadikan motivasi kami selanjutnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan terkait Covid-19 juga akan tetap kami sosialisasikan baik kepada Petugas ataupun Warga Binaan. Kami ucapkan terima kasih kepada Ka Kanwil Banten atas kunjungannya pada hari ini” Tutur Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati

IMG 20200602 WA0009

IMG 20200602 WA0010

IMG 20200602 WA0011

 

 

 

 

 

 

Cetak