LAPAS KELAS IIA TANGERANG MENDAPAT BINGKISAN MAKANAN DAN CAIRAN BIBIT DISINFEKTAN OLEH YAYASAN MAHANAIM

WhatsApp Image 2020 04 03 at 20.29.35

TANGERANG - Yayasan Mahanaim berkesempatan memberikan bingkisan berupa Money Oats kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan Cairan Bibit Disinfektan di Lapas Kelas IIA Tangerang, Jumat Pagi (3/4) 

Pelaksanaan serah terima bingkisan dan cairan bibit disinfektan diterima langsung oleh Petugas P2U dan diserahkan oleh Kepala KPLP. Pada penerimaan ini, diterima 3000 buah makanan ringan (Snacks) Money oats dan 10 botol dengan masing-masing ukuran 300ml Cairan bibir disinfektan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)  terhadap Narapidana dan Tahanan di Lapas dan Rutan. 

"Sangat berterima kasih kepada Yayasan Mahanaim yang sudah memberikan bantuan untuk kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan kami dan juga Lapas Kelas IIA Tangerang. Mereka senang mendapatkan bantuan ini dan kami akan terus berusaha melakukan segala upaya terbaik kami dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini" Tegas Kepala Pengamanan, Munadhiroh. 

Lebih lanjut nantinya, pemberian bingkisan makanan akan didistribusikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan masing-masing 5 buah dan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan setiap 3 hari sekali dengan perbandingan 5 tutup botol cairan berbanding dengan 100ml air dan akan disemprotkan ke seluruh area Lapas Kelas IIA Tangerang secara rutin dan bertahap. 

WhatsApp Image 2020 04 03 at 20.29.35 1


Cetak   E-mail