Ciptakan Keterbukaan Publik, Duta Layanan Lapas Cilegon Gelar Sosialisasi

 

42173600 4b67 442d b891 329ef9a76934

 

 

Cilegon, INFO_Pas - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon terus bebenah dan berupaya dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu, (26/02/2020). Upaya itu terlihat dari terlaksananya kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Keluarga pengunjung disela waktu para pengunjung menunggu pemanggilan antrian untuk masuk berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Perwira Duta Layanan, Zulkarnain selaku Kasi Kegiatan Kerja didampingi oleh Duta layanan, Amelia. Dalam pelaksanaan sosialisasi ini ber materi Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, yang didalam nya menjelaskan tentang penjelasan alur kunjungan 1 pintu, penertiban area Parkir, dan WhatsApp group Dumas (pengaduan masyarakat).Cilegon, INFO_Pas - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon terus bebenah dan berupaya dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu, (26/02/2020)

Upaya itu terlihat dari terlaksananya kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Keluarga pengunjung disela waktu para pengunjung menunggu pemanggilan antrian untuk masuk berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Perwira Duta Layanan, Zulkarnain selaku Kasi Kegiatan Kerja didampingi oleh Duta layanan, Amelia. Dalam pelaksanaan sosialisasi ini ber materi Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, yang didalam nya menjelaskan tentang penjelasan alur kunjungan 1 pintu, penertiban area Parkir, dan WhatsApp group Dumas (pengaduan masyarakat).

Pada kesempatan yang akan datang kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin dan Kamis dengan maksud dan tujuan agar para pengunjung dapat mengetahui segala bentuk informasi tentang Lapas Cilegon tidak hanya melalui media sosial, ataupun banner dan spanduk yang telah terpasang melainkan bisa mengetahui informasi tersebut secara langsung dan jelas.  

Perwira Duta Layanan, Zulkarnain mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat memberikan dampak yang positif "Betul sekali, bukan hanya sekedar untuk pelengkap data administrasi WBK, kegiatan ini juga wajib kita lakukan sesuai jadwal yang sudah dibuat agar keluarga wargabinaan dapat mengetahui segala informasi tentang Lapas Cilegon secara langsung" ungkap Zul saat ditemui Tim Humas LaGoon.  

Kontributor Berita: Humas Lapas Cilegon

 

0be5d6fd b873 416b bf5e fd8efbffab36

0be5d6fd b873 416b bf5e fd8efbffab36


Cetak   E-mail