LAPAS CILEGON SAMBUT KUNJUNGAN SUB DIREKTORAT INTELIJEN DITKAMTIB

a9b99e34 608c 4604 8d91 6cfd9ee799bf

CilegonINFO_Pas - Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cilegon, Kepala Sub Direktorat Intelijen Ditkamtib M. Dwi Sarwono melakukan atensi terhadap warga binaan yang resisten. 

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Masjuno, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Sumaryo, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Oki Setiawan, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Kasi Min Kamtib) M. Rolan, Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja) Zulkarnaen

Selanjutnya M. Dwi dan Jajaran meninjau keadaan dan kondisi Lapas Cilegon mulai dari halaman depan, area steril, blok hunian dan juga lingkungan Lapas lainnya.

Menurut M. Dwi atensi ini dilakukan untuk memberi pengawasan khusus terhadap warga binaan yang resisten. Ia juga meminta kepada Kepala Lapas Cilegon untuk selalu menjaga Integritas, dan perkuat pengawasan kepada jajaran bawahannya. Ketika petugasnya menjaga integritasnya dan tidak menyalahgunakan wewenang maka gangguan apapun dari luar sekalipun kita tetap bisa menjalankan sesuai regulasi dan ketentuan.

Sementara, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno mengatakan atensi yang dilakukan untuk warga binaan resisten ini merupakan salah satu bentuk pencegahan dan penindakan untuk meningkatkan kewaspadaan pada bidang keamanan.  

 "Manfaatkan kesempatan pertemuan ini sebaik-baiknya untuk mengetahui dan membuka cakrawala. Banyak yang perlu kita benahi dan lakukan evaluasi demi optimalnya program yang diimplementasikan", tandas Masjuno saat ditemui Tim Humas Lagoon.  

Kontributor Berita: Tim Humas Lapas Cilegon

130c5dae c758 459c 85c0 f722f1b135f2130c5dae c758 459c 85c0 f722f1b135f2


Cetak   E-mail