TERPILIH JADI TUAN RUMAH, SEKERTARIS PIPAS DITJENPAS KUNJUNGI LP CILEGON

IMG 8056

Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon dikunjungi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM BantenSlamet Prihantara dan Sekertaris Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Pusat, Ibu Gusti Ayu beserta jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kunjungan ini dalam rangka peninjauan tempat yang terdapat pada Lapas Kelas III Cilegon sebagaimana yang diperuntukkan bagi kegiatan pertemuan PIPAS pada tanggal 25 Juni 2019 mendatang, Rabu (12/06).

Lapas Cilegon terpilih menjadi tuan rumah kegiatan pertemuan rutin PIPAS Pusat. Sesuai arahan Kadivpas Banten, Lapas Cilegon mengumpuni untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Selain lokasi lapas yang strategis dan luas, Lapas Cilegon memilik lahan budidaya melon madu sehingga ibu-ibu PIPAS dapat mencicipi melon madu hasil budidaya narapidana Lapas Cilegon.

Selanjutnya sebelum kegiatan hari H berlangsung, pada tanggal 17 Juni 2019 akan diadakan rapat anggota PIPAS untuk membahas persiapan pertemuan PIPAS.

Dalam rencananya, akan diundang Ibu Sri Puguh Budi Utami Selaku Pembina PIPAS Pusat pada kegiatan pertemuan silahturahmi PIPAS yang akan digelar di Lapas Cilegon 25 Juni mendatang. (Kontributor Berita Lapas Cilegon)

IMG 8062IMG 8062IMG 8062

Cetak