Berikan Arahan Di Kanim Cilegon, Kadiv Imigrasi: Optimalkan Anggaran Belanja Modal Dan Pegawai

kanim

Cilegon  – Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo Sujoto berikan arahan penting kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon. Jumat, (27/01).

Adapun dalam arahannya, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo Sujoto mengingatkan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon agar mengoptimalkan anggaran belanja modal serta anggaran belanja pegawai.

Selain itu, Ujo Sujoto juga berpesan kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon untuk melakukan rotasi pegawai dari masing-masing Seksi dan Subbagian supaya jumlah pegawai dimasing-masing seksi dan Subbagian lebih merata.

“Dan juga segera kita adakan rapat terkait anggaran yang terdiri dari rencana penarikan dana triwulan 1 dan penjabaran/bedah daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA),” ajaknya.

“Terakhir, saya harapkan seluruh pejabat struktural untuk memberi dukungan terhadap para pegawai dalam rangka mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon menyambut baik atas arahan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Kadiv Imigrasi Kemenkumham Banten yang telah bersedia hadir dan memberikan arahan penting kepada kami. Kami jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon siap menindaklanjuti arahan tersebut,” ujarnya.

Ditempat yang terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Keimigrasian di Provinsi Banten untuk selalu meningkatkan kinerja secara maksimal.

“Saya harapkan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Banten untuk selalu meningkatkan kinerjanya di tahun 2023, terus berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” ucapnya


Cetak   E-mail