HDKD ke-77 Tahun 2022: DWP Pengayoman Banten Beri Santunan Puluhan Anak Yatim Piatu

WhatsApp Image 2022 08 08 at 1.50.49 PM

Serang - Peringati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022, Dhrama Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Banten menggelar "Bakti Sosial” bertempat di Yayasan Baiturrahman yang berlokasi di Kp. Sukadana I, Kelurahan Kasemen, Kecamatan Serang, Senin (08/08).

Dipimpin oleh Penasehat DWP Kanwil Kemenkumham Banten (Sri Susilarti), bantuan berupa perlengkapan ibadah, baju, serta paket kebutuhan bahan pokok diberikan DWP Kemenkumham Banten kepada 73 (tujuh puluh tiga) anak asuh yang berada di Yayasan yang berdiri pada Tahun 2007 ini.

Sri Susilarti menyampaikan bahwa apa yang dilakukan jajaran DWP Kemenkumham Banten ini (red: Bakti Sosial) adalah untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh anak-anak yang berada di Yayasan Baiturrahman.

“Semoga apa yang kami bawa, akan memberikan manfaat. Karena kasih sayang kamilah, kami semua bisa ada disini bersama dengan adik-adik semua”, ungkapnya.

Tidak hanya bantuan paket sembako, dalam Bakti Sosial ini turut dilakukan pemberian bantuan berupa uang tunai dan paket makanan ringan kepada seluruh anak asuh yang diberikan secara bergantian oleh seluruh anggota DWP Kemenkumham Banten yang hadir.

Senada, disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten (Tejo Harwanto) menyampaikan jika apa yang dilakukan hari ini adalah perwujudan perhatian dan kasih sayang seorang Ibu kepada anak-anaknya.

Menyemangati, Tejo berpesan kepada seluruh anak asuh untuk memiliki semangat dalam meraih cita-cita, apapun yang diinginkan.

“Jadilah orang hebat yang mampu mengelola diri untuk mejadi lebih baik. Semoga hari ini menjadi spirit untuk kalian menggapai cita-cita”, pungkasnya.

Nampak turut hadir di tempat kegiatan diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno) dan Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenkumham Banten (Iis Masjuno) serta para Ketua DWP di Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. (Humas Kemenkumham Banten)

WhatsApp Image 2022 08 08 at 1.13.32 PM

WhatsApp Image 2022 08 08 at 1.13.28 PM

WhatsApp Image 2022 08 08 at 1.50.49 PM

Cetak