Siapkan Rencana Strategis Efektif Efisien, Pimti Ikuti Arahan Sekretaris Jenderal

WhatsApp Image 2022 06 28 at 21.28.40

Serang – Dalam rangka menelaah dan memastikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu tahun 2020 hingga 2022 telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, standar, rencana, atau norma yang telah ditetapkan, Sekretariat Jenderal Kemenkumham melalui Biro Perencanaan menyelenggarakan kegiatan Reviu Renstra Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020-2024 yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting.

Turut mengikuti dari Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah, Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan dari tempat yang berbeda Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, kegiatan Reviu Rencana Setrategis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020-2024 serta penyusunan roadmap SDM, Kelembagaan, BMN dan TI yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto secara daring.

Dalam arahannya, Andap Budhi Revianto menyatakan untuk dapat memahami dan mengimplementasikan birokrasi yang bersih dan akuntabel serta birokrasi yang kapabel. Mengoptimalkan penatausahaan kas di bendaraha pengeluaran dan bendahara penerimaan. Menertibkan penatausahaan persedian dan aset tak berwujud, dan memanfaatkan aset tetap (tanah).

“Lakukan langkah strategis percepatan, persepsi, komitmen, implementasi, monitoring dan evaluasi dan melayani publik lebih baik lagi, diharapkan agar seluruh unsur Kemenkumham dapat memperbaiki dan meningkatkan susunan peta sebaran pagelaran renstra Kemenkumham RI (Digital),” tuturnya

Sekjen Kemenkumham RI turut menekankan untuk dapat mengimplementasikan manajemen perubahan. Ia juga meminta seluruh jajarannya memperbaiki penataan organisasi, tata laksana, SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas dan Penguatan Pengawasan. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2022 06 28 at 21.28.40WhatsApp Image 2022 06 28 at 21.28.40

Cetak