Hadirkan Mubaligh Kondang, Paguyuban Muslim Alumni AKIP Gelar Halal Bihalal

c

Tangerang - Paguyuban Muslim Alumni Akademi Pemasyarakatan (AKIP) Kementerian Hukum dan HAM menggelar acara Halal Bihalal di Masjid Istiqomah, Babakan, Kota Tangerang, Jum'at (27/05).

Pantauan Tim Humas Kemenkumham Banten, Halal Bihalal dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB. Halal Bihalal menghadirkan Mubaligh kondang yang juga Dosen Universitas Hasanuddin Makassar, Ustad Das'ad Latif.

Terlihat, Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi serta jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya turut hadir di tempat kegiatan.

Tidak hanya secara luring, kegiatan turut diikuti oleh Anggota Paguyuban Muslim Alumni AKIP seluruh Indonesia secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Siaran Langsung pada Kanal Youtube “Prestasi Banten TV”.

Halal Bihalal sendiri dibuka oleh sambutan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Kegiatan, Wahidin.

“Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Muslim Alumni AKIP ini bertujuan untuk mempertebal silaturahmi dan mempererat tali kekeluargaan diantara anggota Paguyuban Muslim Alumni Akademi Pemasyarakatan (AKIP) Kementerian Hukum dan HAM”, ujar Mantan Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Baran Basan ini.

“Tak lupa, kami mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Banten dan Unit Pelaksana Teknis yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini”, imbuhnya. (Humas Kemenkumham Banten)

ffff

Cetak