Sambangi Bapas Serang, Plh. Kakanwil Pantau Pelaksanaan e-Office Hingga Sidak Meja Kerja Pegawai

WhatsApp Image 2022 05 25 at 12.29.38 PM

Serang - (25/05) Sobat Prestasi, mengawali kegiatannya hari ini, Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Masjuno mengunjungi Bapas Kelas II Serang dalam rangka dalam rangka melaksanakan Pembinaan, Kontrol, Pengawasan dan Pengendalian terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Petugas Pemasyarakatan.

Didampingi Kepala Bapas Kelas II Serang, Cipto Edy, Masjuno melakukan  peninjauan terhadap pelaksanaan e-Office pada Bapas Kelas II Serang.

Hasilnya, Masjuno mendapati jika masih terdapat file-file yang belum diarsipkan pada meja-meja kerja pegawai, kebersihan area kerja pegawai yang perlu untuk ditingkatkan, dan dokumentasi hasil kerja Pembimbing Kemasyarakatan.

Atas temuan tersebut, Masjuno memberikan beberapa masukan kepada seluruh jajaran pada Bapas Kelas II Serang, antara lain agar dilakukan pengarsipan seluruh dokumen yang telah selesai dikerjakan, khususnya untuk dapat diarsipkan secara digital, dan tidak meletakkan dokumen di atas meja kerja (paperless).

Masjuno juga meminta jajaran Bapas Kelas II Serang untuk menata kembali barang-barang yang ada pada area kerja agar terlihat rapi dan tertata. Dan kepada setiap Pembimbing Kemasyarakatan, untuk dapat membuat rekapitulasi data Klien Pemasyarakatan yang berisi Jadwal Penbimbingan dan Pengawasan, serta Waktu Pengakhirannya. (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail