Masih Berlanjut, Kini Penerimaan CPNS 2021 Memasuki Tahapan SKB Praktek Pada Kanwil Kumham Banten

WhatsApp Image 2021 12 03 at 08.59.37 1

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten sebagai panitia daerah masih terus mengawal dan memfasilitasi pelaksanaan tes penerimaan CPNS 2021. Kali ini, tahapan penerimaan telah memasuki tahap SKB Praktek bagi Pranata Komputer dan Dosen.

Kanwil Kumham Banten melaksanakan tes Praktek bagi 1 (satu) orang CPNS dengan formasi Pranata Komputer, bertempat di Ruang Rapat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kanwil Kumham Banten, Jumat (03/21).

Berjalan dengan lancar, layaknya yang disampaikann oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib bahwa apapun hasil dari Tahapan Seleksi ini merupakan upaya maksimal dari diri peserta sendiri, “Maka, tunjukkanlah sportifitas dan pantang menyerah. Saya ucapkan selamat berjuang. Semoga hasil yang didapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan,” Ujarnya

Turut hadir Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar melakukan pengecekan keberlangsungan tes serta melakukan pendampingan kepada Tim Panitia Seleksi. Pelaksanaan kegiatan seleksi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran COVID-19 dimana setiap peserta diwajibkan melewati beberapa tahap sebelum memasuki ruang ujian seperti: Pengecekan Suhu Tubuh, Pemeriksaan Tubuh, Cuci Tangan, Penyemprotan Disinfektan, dan Registrasi Peserta. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 12 03 at 08.59.37 1WhatsApp Image 2021 12 03 at 08.59.37 1

Cetak