97 Notaris Baru di Provinsi Banten Dilantik Hari Ini

WhatsApp Image 2021 12 02 at 13.15.05

Cilegon - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib melantik dan mengambil sumpah sebanyak 91 Notaris Baru  dan 6 Notaris pindahan di Wilayah Kerja Provinsi Banten bertempat di The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (02/12).

Setelah selama hampir 2 tahun tidak ada pengangkatan Notaris baru, dalam kesempatan tersebut, Kakanwil berpesan agar para Notaris yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya segera dengan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kepada 97 Notaris yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat bergabung dengan 1.500 Notaris yang ada di Wilayah Provinsi Banten. Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan baik dan sesuai peraturan perundang-undangan. Jadilah Notaris yang berintegritas", ujarnya.

Selain 97 Notaris Baru, Agus Toyib turut melantik sebanyak  1 (Satu)  Anggota Majelis Pengawas Wilayah dan 4 empat Majelis Pengawas Daerah Notaris.

Hadir pada acara tersebut Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi, serta Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Banten. (Humas Kanwil Banten) 

Cetak