KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN GELAR PENILAIAN KINERJA PENYELENGGARAAN BAHAN MAKANAN

WhatsApp Image 2021 07 26 at 09.42.07

SERANG – Divisi Pemasyrakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melakukan Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Bahan Makanan pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyrakatan secara Virtual melalui aplikasi Zoom. Di hari pertama ini (26/07), penilaian diikuti oleh 2 (dua) UPT Pemasyarakatan yaitu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang dan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Nirhono Jatmokoadi. Nirhono menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Direktur Kesehatan dan Perawatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terkait pelayanan menyediakan makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mendorong UPT dalam menyajikan makanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan secara masksimal sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan. SOP yang sudah sesuai dan Dapur yang bersih diharapkan meningkatkan pelayanan terhadap penyajian makanan khususnya di Wilayah Banten", ucap Nirhono.

Melanjutkan sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan kepada petugas yang bertugas dalam menyediakan makanan untuk para WBP untuk bisa menjaga integritas.

“Untuk petugas yang bertugas di dapur, harus bener-bener menghitung jumlah bahan makanan yang akan masuk harus sesuai dengan yang dibutuhkan agar tidak terjadi masalah kedepannya”, lanjut Nirhono.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Achmat Muchlisin, Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi, Hannibal, serta Ka. UPT dan pegawai pada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Lapas Kelas IIA Tangerang. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 07 26 at 09.53.03WhatsApp Image 2021 07 26 at 09.53.03


Cetak   E-mail