MATANGKAN PERSIAPAN, KAKANWIL BERIKAN ARAHAN PERSIAPAN KUMHAM PEDULI-KUMHAM BERBAGI

WhatsApp Image 2021 07 26 at 09.38.48

Serang - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dan sebagai wujud kepedulian sosial, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia termasuk di dalamnya jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis, akan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada ASN dan masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 melalui Kegiatan Sosial "Kumham Peduli-Kumham Berbagi".

Untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan, pagi ini (26/07), usai mengikuti Apel Pagi Pegawai secara Virtual, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, menyampaikan arahnnya terkait persiapan pelaksanaan Kegiatan Sosial Kumham Peduli-Kumham Berbagi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Dalam arahan yang disampaikan, Agus Toyib meminta agar selama masa persiapan hingga pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial nanti, jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis bisa satu suara dan satu pemahaman serta berpedoman pada arahan yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

"Dalam mempersiapkan kegiatan Sosial Kumham Berbagi-Kumham Peduli ini, saya harap seluruh jajaran dapat satu suara dan satu persepsi. Lakukan koordinasi dengan Unit Pelaksana Teknis terkait teknis penyaluran bantuan. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, diharapkan pembagian bantuan dapat secara merata menyasar seluruh Wilayah di Provinsi Banten", ujarnya.

Kegiatan pemberian bantuan sosial Kementerian Hukum dan HAM ini sendiri akan dilaksanakan serentak di tingkat Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis pada 29 Juli 2021 mendatang dengan sasaran penerima bantuan yaitu ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar COVID-19 serta masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Wilayah dan UPT yang termasuk dalam kriteria terdampak langsung secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 07 26 at 08.38.32

 

WhatsApp Image 2021 07 26 at 08.38.32


Cetak   E-mail