HARI INI, 1.228 WBP LAPAS PEMUDA TANGERANG TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP I

IMG 20210724 WA0009

Tangerang - Hari ini, 1.228 Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang siap menerima Vaksin COVID-19 Tahap I dalam kegiatan Vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang bekerjasama dengan Kodim 0506 Kota Tangerang, Satgas Penanganan COVID-19 Kota Tangerang dan Tenaga Kesehatan UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Sabtu (24/07).

 

Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta, menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan atas program pemerintah pusat dalam melakukan percepatan Vaksinasi COVID-19 yang harus dilaksanakan oleh semua pihak, termasuk Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang sebagai Institusi Negara, yang pada pelaksanaannya di hari ini mendapat dukungan dari Kodim 0506 Kota Tangerang. 

 

"Ada 1.200 lebih Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang akan diberikan vaksin hari ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di dalam Lapas. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, WBP serta jajaran Lapas Pemuda Tangerang dapat tetap sehat di tengah pandemi yang ada", tandasnya. 

 

Selain Warga Binaan Pemasyarakatan, vaksin juga akan diberikan kepada petugas, mitra kerja serta masyarakat sekitar di lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. 

 

Tidak hanya di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, kegiatan pemberian Vaksinasi COVID-19 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga turut dilaksanakan oleh Lapas/Rutan di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten lainnya. (Humas Kanwil Banten)


Cetak   E-mail