PUNGLI DAN GRATIFIKASI JAUHKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DARI ”RUH”-NYA, PESAN IRJEN SAAT MEMBERIKAN ARAHAN

IMG 20210506 WA0012

Tangerang - Usai meninjau langsung kegiatan Pelayanan Publik sekaligus memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu bertolak menuju Lapas Kelas I Tangerang. (06/05)

 Tiba di lokasi, dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dan jajaran Kepala Divisi serta Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Viktor Teguh Prihartono, Inspektur Jenderal terlebih dahulu meninjau Ruang Pelayanan Publik, dilanjutkan ke Ruang Perpustakaan dan berakhir di Bengkel Kerja Warga Binaan Pemasyarakatan.

 Selanjutnya, seperti di Satuan Kerja sebelumnya, disini Inspektur Jenderal kembali memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas kepada jajaran Lapas kelas I Tangerang.

 “Hakikatnya sasaran Zona Integritas adalah pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Clear and clean dari gratifikasi, suap dan pungli. Maka dari itu harus dipastikan tidak ada pungli dan gratifikasi. Jika itu terjadi, maka Pembangunan Zona Integritas sudah jauh dari Ruh-nya”, papar Inspektur Jenderal.

 “Berhentilah melakukan sesuatu yang melanggar peraturan atau tidak patuh. Pastikan semua layanan yang kita berikan menimbulkan rasa puas bagi penerima layanan, karena kepuasan mereka tidak bisa dimanipulasi. Kepuasan itu dari hati”, tutupnya. (Humas Kanwil Banten)

IMG 20210506 WA0017IMG 20210506 WA0017IMG 20210506 WA0017IMG 20210506 WA0017


Cetak   E-mail