MENINJAU PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIS, INSPEKTUR WILAYAH I DAN II KUNJUNGI LAPAS SERANG

IMG 1401

Serang – Lapas Kelas IIA Serang menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan Inspektur Wilayah (Irwil) I dan II di Satuan Kerja di Kota Serang. Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Inspektur Wilayah I dan II, Ahmad Rifa’i dan Icon Siregar memantau proses pelayanan di Lapas Serang pada Rabu Siang (5/5/2021). Sebelumnya, rombongan Irwil telah menyambangi Rutan Serang dan Kantor Imigrasi Serang.

Kedatangan rombongan Irwil langsung disambut oleh Kepala Lapas Serang, Heri Kusrita dan Jajaran dengan menggelorakan Yel-yel WBK Lapas Serang. Ruang Layanan Publik Terpadu, Area Layanan Penitipan Makanan dan Barang, Area Bermain Anak, Area P2U, Poliklinik dan Dapur menjadi area yang dikunjungi.

“Dapur ini yang harus dimaksimalkan, setiap kunjungan kerja ke UPT Pemasyarakatan, dapur itu tempat yang paling utama saya kunjungi” jelas Irwil II, Icon Siregar.

Rifa’i dan Icon mengapresiasi apa yang telah dilakukan Jajaran Lapas Serang untuk membangun Zona Intergritas menuju WBK dan WBBM dan diharapkan seluruh jajaran Lapas Serang untuk menjaga integritas pegawai untuk dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

“Secara umum, sudah oke, cuma ada beberapa yang harus diperbaiki. Dan itu hal yang wajar.” Tutup Rifa’i pada kunjungan kerja di Lapas Serang.

Di akhir kunjungan, Heri Kusrita memberikan Jahe Merah Instan produksi Lapas Serang sebagai cendera mata. (Humas Kanwil Banten)

IMG 1282

 

IMG 1342

 

IMG 1342

 

IMG 1342

 

 

 


Cetak   E-mail