BERI PEMBEKALAN, SEKJEN HARAPKAN CPNS LAKSANAKAN TUGAS SEBAGAI ABDI MASYARAKAT DENGAN PROFESIONAL

WhatsApp Image 2021 04 21 at 16.29.48

Serang – Usai membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Andap Budi Revianto berkesempatan memberikan pembekalan kepada CPNS Angkatan Tahun 2019.

Sekretaris Jenderal berpesan, Pelatihan Dasar ini harus diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil.

"Ikutilah dengan baik apa yang menjadi harapan Menteri Hukum dan HAM. Dan ikuti materi dengan baik walaupun LATSAR dilaksanakan dalam keadaan khusus darurat karena pandemi Covid-19. Saat ini kita harus mengikuti adaptasi kebiasaan baru. Jadilah Aparatur Negara yang handal dan tangguh, tetap berdiri tegak di tengah keterbatasan. Semoga tetap semangat, selamat menjalankan ibadah puasa, tetap sehat di tengah pandemi Covid-19." Ujar Sekretaris Jenderal.

Lebih Lanjut, Sekretaris Jenderal menyampaikan kepada CPNS untuk tidak malu bertanya dan menggunakan kesempatan pelatihan dasar ini dengan baik dengan mempelajari pengetahuan dalam rangka pembentukkan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS, dan pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan Pemerintahan Negara.

“Saya berharap bahwa lulusan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan dan abdi masyarakat dengan baik dan professional” Tutup Sekjen Andap Budi Revianto. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 04 21 at 14.24.31 1

WhatsApp Image 2021 04 21 at 14.24.31WhatsApp Image 2021 04 21 at 15.34.00 2

Cetak