CATAT, INI PESAN MENKUMHAM KEPADA CPNS DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

WhatsApp Image 2021 04 21 at 16.11.57

 

Serang – Keberhasilan organisasi ditentukan oleh kemampuan sumber daya manusia yang handal dan profesional sehingga mampu menciptakan iklim birokrasi yang bermutu dan mengedepankan kepentingan publik, oleh karena itu maka dibutuhkan terbentuknya karakter dan mindset Aparatur Negara yang dapat mengambil peran dalam perbaikan tata kelola pemerintahan (Good Governance) yang lebih baik.

 

Paragraf tersebut membuka Sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto dalam Pembukaan Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021. (21/04)

 

Tak dipungkiri, Era Demokratisasi dan Transparansi saat ini, segenap Aparatur Negara sering menjadi sorotan oleh semua elemen masyarakat. Berbagai macam predikat yang menyudutkan mewarnai wajah Birokrasi Indonesia. Untuk itu Aparatur Negara diharapkan harus mampu merubah predikat buruk tersebut dan bisa mengantisipasi dan mengakomodasi setiap perkembangan dan perubahan.

 

Dalam hubungan itulah, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan harapannya kepada 4.776 CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 

 

“Saya berharap kepada Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk memiliki integritas tinggi dan mengamalkan nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) agar mampu mendorong kinerja Kemenkumham, kalian adalah orangorang terpilih melalui seleksi yang ketat, bersih dan transparan, maka tunjukkan bahwa saudara-saudara disini adalah orang-orang pilihan. Energi dan kecerdasan yang dimiliki tidak cukup, harus disertai dengan integritas yang tinggi. Semua itu harus menjadi satu 11 kesatuan yang kuat. “Jaga diri agar selalu bersih dan berkontribusi untuk negara melalui Kementerian Hukum dan HAM”. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 04 21 at 15.34.00 1

WhatsApp Image 2021 04 21 at 14.24.30

WhatsApp Image 2021 04 21 at 14.24.31

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail