Beri Penguatan Pencegahan Korupsi, KPK Jabarkan Strategi Trisula KPK

IMG 20210420 WA0020

Tangerang – (20/04) Kejahatan Korupsi, selain berdampak pada perkonomian dan kemiskinan, juga menyebabkan degradasi moral bangsa Indonesia. Kejahatan korupsi telah menjadi pekerjaan rumah untuk bangsa Indonesia yang harus segera diselesaikan secara tuntas dengan melibatkan semua elemen bangsa.

Demikian yang disampaikan oleh Pimpinan KPK, Lili Pintauli Siregar dalam kegiatan penyuluhan korupsi yang diselenggarakan di Aula Lapas Kelas IIA Tangerang, Selasa 20 April 2021. 

“Penindakkan harus dibarengi dengan kegiatan pencegahan dan pendidikan masyarakat guna menanamkan nilai-nilai anti korupsi, sebagaimana visi dan misi KPK yang dijabarkan dalam strateginya yang sering di sebut *Senjata Trisula KPK* yaitu pendidikan masyarakat, pencegahan dan penindakan.” Ujar Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar

 Selepas memberikan sambutannya pada kegiatan Penyuluhan Anti Korupsi, Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar turut meninjau dan pun tampak mengunjungi stan-stan pameran hasil karya Narapidana Lapas Kelas IIA Tangerang dan sesekali terlihat mencobanya.(Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 04 20 at 3.02.18 PMWhatsApp Image 2021 04 20 at 3.02.18 PM

 


Cetak   E-mail