KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN AJAK JAJARAN UNTUK DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

WhatsApp Image 2021 02 25 at 10.19.50

SERANG – Memasuki minggu terakhir di bulan Februari, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan disiplin tetap melaksanakan kegiatan Apel Pagi (25/02). Apel pagi digelar di Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah, apel pagi berjalan dengan hikmat dan lancar. Mengawali amanatnya, Firmansyah tidak pernah jemu-jemu mengingatkan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk terus menjaga kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini.

“COVID-19 masih ada, dan masih menjadi permasalahan yang harus kita perhatikan bersama. Jangan remehkan, namun kita harus sangat berhati-hati. Tetap jalankan kewajiban yang dianjurkan dengan disiplin. Seperti contohnya terus gunakan masker, karena masker akan melindungi virus yang masuk melalui mulut dan hidung. Namun ingat, masker itu sekali digunakan langsung diganti, jangan kembali digunakan untuk keesokkan harinya, karena pada masker tersebut banyak membawa virus. Selanjutnya juga kita harus dengan rajin mencuci tangan, karena kita tidak tahu virus apa yang berada  di benda yang tangan kita sentuh, dan yang terakhir jauhi kerumunan. ” Ujar Firmansyah

Firmansyah turut mengingatkan Jajaran untuk memiliki istirahat yang cukup dan rajin berolahraga sehingga daya tahan tubuh dan kesehatan bisa senantiasa dijaga.

Apel dikomandoi oleh Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Triyono Iman Santoso. Gelaran apel diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional dan Pelaksana yang melaksanakan Work From Office (WFO),serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 02 25 at 10.12.24 1

WhatsApp Image 2021 02 25 at 10.12.24 3

WhatsApp Image 2021 02 25 at 10.19.50


Cetak   E-mail